adenfauzi666’s blog

Aden Here for You and Let's Talk Each Other

Red Velvet Bro Mantep

Tidak ada keraguan sama sekali bahwa dalam dunia bisnis dan pemasaran citra yang didorong oleh citra saat ini, fotografi produk yang tepat dilakukan sangat penting untuk kesuksesan. Ada terlalu banyak pesan perusahaan di pasar yang membombardir kita setiap hari bagi kita untuk menyerap jauh lebih banyak daripada sebagian kecil dari pesan yang disampaikan.

f:id:adenfauzi666:20181218135111j:plain

red velvet

Itulah mengapa pengiklan dan pemasar semakin bergantung pada fotografi produk untuk melakukan pekerjaan itu.

Fotografi produk adalah seni. Foto-foto hebat, jasa fotografi produk terutama barang-barang tiga dimensi, tidak mudah dicapai. Untuk jumlah kualitas tinggi yang diperlukan untuk fotografi produk bisnis, pengaturan studio berguna dan fotografer ahli sangat penting. Yang sangat penting adalah pencahayaan, latar belakang, kejelasan, komposisi, dan konteks.

Fotografer produk menggunakan berbagai peralatan profesional untuk mencapai hasil yang ditentukan. Kamera dan lensa khusus, kotak lampu, diffusers cahaya dan berbagai latar belakang dan alat peraga hanyalah beberapa item yang diperlukan untuk memastikan foto produk berkualitas terbaik. Di atas itu, keahlian dan keahlian fotografer produk ahli sangat berharga.

Megapixel lebih dari 10 direkomendasikan untuk kamera digital dan lensa yang sempurna untuk digunakan adalah makro 100mm. Sumber pencahayaan adalah kunci penting dalam pengaturan pengambilan foto total Anda. Kadang-kadang untuk gambar dalam ruangan, Anda akan menginginkan 2 sumber cahaya - satu adalah cahaya utama untuk cahaya langsung pada produk Anda, atau mungkin disebarkan dengan cara tertentu, setara dengan menggunakan tenda ringan. Kemudian sumber cahaya kedua biasanya mengisi atau cahaya refleksi-menyebar untuk menghapus dari efek bayangan. Ada dua pencahayaan utama untuk digunakan pada fotografi produk. Lampu strobo sangat bagus untuk tampilan tajam pada barang-barang logam atau krom seperti perhiasan dan barang-barang kaca. Cahaya ambient dapat membuat tampilan yang lembut selama fotografer menyadari metode untuk menyebar dan memantulkan sumber cahaya.

Dalam industri bisnis yang kompetitif saat ini, webstore online profesional adalah kunci untuk mencapai kesuksesan. Produk Anda adalah garis hidup antara bisnis Anda dan klien Anda. Fotografer produk pro dapat memperoleh warna yang bagus dan gambar yang tajam terlihat dengan memunculkan ketajaman produk. Fotografi produk berkualitas tinggi adalah kunci kesuksesan bisnis.