adenfauzi666’s blog

Aden Here for You and Let's Talk Each Other

Kondisi Perumahan Jepang

Di Jepang, harga perumahan mahal dan kondisi perumahan kira-kira sewa dan ukurannya tidak baik dibandingkan dengan negara lain. membiasakan diri adalah masalah yang sangat kuat bahkan bagi Jepang terutama di daerah perkotaan, yang tidak memiliki perumahan luas dan murah.

f:id:adenfauzi666:20190411193024j:plain

Jual Rumah Jepang

f:id:adenfauzi666:20190411193137j:plain

Apartemen Jepang


1. Rumah sewa Jepang

Di Jepang ada perumahan umum dan perumahan pribadi. Apartemen menciptakan sebagian besar perumahan sewa.

a) Perumahan umum

Perumahan publik disediakan oleh organisasi bersertifikat seperti pemerintah prefektur, kota, dan kota, dan perusahaan penyedia jual rumah di batununggal bandung perumahan. Setiap non-Jepang yang memiliki registrasi orang asing dapat mengajukan permohonan untuk perumahan yang nyaman ini tanpa memandang kebangsaan. Ada dua jenis perumahan: Koei Jutaku (perumahan umum) adalah untuk orang-orang yang berpenghasilan rendah; dan Tokutei Yuryo Chintai Jutaku (delux mengisyaratkan perumahan) dan Kosha / Kodan Jutaku (perumahan Perusahaan Publik) untuk mereka yang lebih dari pendapatan kelas menengah.

Apartemen ini memiliki dana untuk tingkat fasilitas yang jual rumah di batununggal elok jelas dengan biaya sewa yang relatif rendah. Sangat penting untuk membayar sewa dua hingga tiga bulan sebagai akumulasi (uang jaminan) di rumah sewaan Anda, tetapi pemeliharaan anak kunci yang penting untuk perumahan pribadi tidak diperlukan.

Namun, kualifikasi seperti pensiun ditentukan secara tepat, dan mereka yang terisolasi dapat memenuhi kualifikasi ini. Karena ada banyak pelamar, penyewa jelas dengan lotere. Setelah mengganggu, penyewa harus mengambil alih lebih lambat dari peraturan untuk digunakan (yaitu tidak ada yang diizinkan untuk hidup bersama pergi penyewa tanpa izin). Jenis perumahan terutama apartemen, yang umumnya menghitung dapur, kamar mandi, dan oshiire (rumah dijual di batununggal indah bandung), kemudian satu hingga empat kamar.

b) Rumah sewa pribadi

Rumah sewa pribadi dimiliki oleh perorangan dan perusahaan swasta. Jenisnya bervariasi dalam sewa dan ukuran.

1. Aparto (Apartemen)

Ini terutama bangunan dua lantai yang investasi properti bandung dibangun dari baja ringan, kayu, atau mortir, dan rumah bagi 4 hingga 8 rumah tangga. Beberapa dari mereka mengambil toilet dan / atau tidak mandi.

2. Rumah (Apartemen)

Di Jepang, perumahan yang ditambah dari Aparto dan dibangun ketika diperkuat pasti disebut Mansion. Insulasi ini ditambah daripada Aparto, dan privasi lebih baik. Beberapa di antaranya memiliki animasi penjaga di lantai pertama harga rumah di batununggal permai bandung atau yang lain memiliki tempat parkir bawah tanah.

3. rumah terpisah

Rumah-rumah terpisah baru-baru ini dimaksudkan menggunakan perpaduan gaya Jepang dan Barat. Beberapa dari mereka memiliki taman. Ada beberapa rumah sewaan yang diperuntukkan khusus untuk orang non-Jepang Jual rumah harga 8 miliar tetapi tidak banyak.

2. Ukuran perumahan dan denah khas

Area ini ditunjukkan dalam meter persegi (m2) Jual rumah harga 9 miliar yang mampu sebagai unit asli Jepang, "jo" dan "tsubo." Satu jo berarti satu tikar tatami, dan mendekati 180 cm x 90 cm. ("Tatami" adalah penutup lantai Jepang yang unik). Satu tsubo adalah 182 cm x 182 cm atau kira-kira 3.3m2 dijual rumah 9 miliar dan sama dengan kira-kira dua jo. Ada kamar-kamar bergaya Jepang dan gaya Barat. Kamar bergaya Jepang memiliki tikar tatami dan kamar bergaya Barat memiliki lantai atau lantai berkarpet. bawah adalah denah lantai perumahan khas Jepang.

 K, DK, LDK - K berarti dapur, D berarti ruang makan dan L berarti ruang berkembang. K berarti kehilangan dapur dan DK berarti dapur perbaikan ruang makan, dan LDK berarti ruang yang memiliki permainan di ruang sibuk sama kompetennya dengan ruang makan dan dapur. Oleh karena itu, 2DK berarti rumah yang memiliki dua rumah dijual di batununggal mulia bandung kamar tambahan untuk kamar yang memainkan bagian dapur dan ruang makan.

 UB - UB berarti unit bath (kamar mandi formasi terpadu), yang mencakup bathtub, toilet, dan wastafel.

 Oshiire (lemari) - Ini berarti penyimpanan terbuka di kamar bergaya Jepang.

 PS - Ini berarti dijual rumah di batununggal abadi pipa berventilasi yang mengandung pipa drainase dan saluran kabel.

 MB - Ini berarti kotak meteran untuk air dan gas.

Denah lantai untuk Rumah Satu Kamar (apartemen satu kamar)

(Contoh) fasilitasnya kompak dan ada satu ruangan yang bisa dijadikan kamar yang ceria. Dapur kecil sekali, mengingat memasak yang berlebihan itu tidak mungkin. Beberapa dari mereka tidak memiliki melodi untuk robot cuci di dalam ruangan.

Denah lantai untuk rumah superior

(Contoh)

 Sebagian besar rumah sombong di Jepang yang sangat maju memiliki kamar bergaya Jepang dan Barat.

 Beberapa dari mereka memiliki taman dan tempat parkir.

3. Bea Cukai di daerah ini adalah perumahan Jepang

a) Sepatu - Di perumahan Jepang, ada area untuk melepas sepatu di masa lalu yang terjadi di pintu masuk utama. Orang Jepang duduk di atas lantai dan tidur di atas futon di atas tatami, tikar di lantai yang biasa digunakan orang Jepang, oleh karena itu menginjak mereka di atas sepatu tidak diperbolehkan. Jika Anda memasuki ruangan mengenakan sepatu dan mengotori tikar, Anda mungkin harus membayar biaya perbaikan.

Baca Juga : Jual Rumah Majalengka

b) Kamar Mandi - Di Jepang, mandi bukan tanpa baju mencuci tubuh tetapi sebagai akibatnya kesempatan untuk bersantai sambil berendam di bathtub. Baru-baru ini kamar mandi yang terdiri dari bak mandi bergaya Barat telah menjadi populer, tetapi kamar mandi tradisional Jepang terputus dari toilet dan memiliki